Gaya Model Cewek Jaman Sekarang Lucu Banget

Gaya Model Cewek Jaman Sekarang Lucu Banget. Barusan browsing muter muter di dumay ketemu artikel lucu banget, lumayan lah buat baca baca daripada benggong aja gk ada teman buat jalan jalan rekreasi tahun baruan. Oh ya buat kamu kamu yg lagi cari kata kata ucapan untuk silaturohmi dengan teman atau sahabat anda. Ucapan Tahun Baru.

Jika sebelumnya kamu mengetahui soal istilah alay, kini ada istilah baru yang tergolong unik dan menggelitik yakni gadis cabe-cabean. Tak ada yang tahu dari mana istilah itu berasal. Hanya saja berkembang luas di jejaring sosial jika gadis cabe-cabean itu merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang memiliki pergaulan bebas. Siapa dan Bagaimana Ciri-ciri Cewek Cabe Cabean? Simak info berikut: Kata Kata Cinta Romantis


Gaya Model Cewek.
1.Behel & BB Untuk Gaya
Kebanyakan gadis yang masuk kategori cabe-cabean itu suka memasang behel di gigi mereka. Alih-alih agar gigi tampak rapi seperti kegunaan behel sebetulnya, mereka memakai behel agar terlihat bergaya karena gadis berbehel dianggap unik dan keren. Lucunya lagi, mereka sering memakai behel ala kadarnya tidak di dokter gigi yang memang menghabiskan biaya cukup mahal.
Selain behel yang kerap kali dipakai gadis cabe-cabean ialah smartphone jenis BlackBerry. Jika di luar negeri para remaja enggan memakai BlackBerry lantaran dianggap tua, di Indonesia tidak. BlackBerry dipakai untuk gaya dan sekedar update status BBM tanpa memahami apa kegunaan asli BlackBerry.
2.Make Up Salah Waktu
Gadis cabe-cabean kerap kali menganggap malam minggu adalah saat istimewa. Sehingga ketika malam minggu datang, mereka akan memakai make up yang dianggap paling keren. Bahkan hanya untuk pergi ke suatu tempat yang sederhana dan membeli sesuatu yang tidak penting mereka langsung berdandan maksimal. Hmm, apa kamu juga?


3.Bonceng Banyak Orang
Pernahkah kamu melihat ada gadis-gadis yang naik sepeda motor dengan berbonceng dua, tiga, empat atau lima? Lalu ada yang sibuk bermain HP saat mengendarai sepeda motor? Hmm, sepertinya gadis-gadis itu sudah terindikasi sebagai gadis cabe-cabean. Memangnya ada yang salah dengan bonceng tiga? Hanya saja, kebanyakan gadis yang apa adanya enggan berbonceng tiga lantaran takut dengan keselamatan.
4.Mereka Suka Ngebut
Gadis cabe-cabean memang identik dengan remaja tanggung yang sedang mencari jati diri. Kebanyakan di antara mereka adalah yang baru bisa mengendarai sepeda motor. Alih-alih membawa motor dengan hati-hati, mereka justru doyan ngebut dengan harapan dianggap keren oleh orang yang melihatnya.
Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian. Bandingkan saja dengan gadis-gadis normal yang lebih memilih membawa motor dengan pelan bahkan tampak malu dan menjaga sopan santun. Lebih pilih mana kamu?
5.Selalu Update Status
Update status adalah hal yang tak bisa ditinggalkan dari gadis cabe-cabean. Dengan akun jejaring sosial yang ada, mereka meng-update aktivitas yang sedang dilakukan hanya dalam selang waktu singkat.
Bahkan biasanya memberi kabar yang penting seakan banyak orang yang peduli. Belum lagi pemakaian kata-kata yang berlebihan dengan susunan huruf angka dicampur. Tak hanya update status, mereka juga kerap memposting foto dengan gaya yang aneh dan keren menurut cabe-cabean.
6.Gak Sadar Diri
Pernah mendengar istilah maling teriak maling? Nah, hal ini juga terjadi di kalangan gadis cabe-cabean. Ada sekelompok remaja perempuan menuding kelompok gadis lain sebagai cabe-cabean, padahal tanpa mereka sadari penampilan dan perilaku mereka itu juga cabe-cabean. Haha…kenapa seperti itu ya? Pernah menemukan fenomena seperti itu?
7.Sering Salah Lokasi
Di manakah gadis cabe-cabean menghabiskan waktu mereka? Terkadang di tempat hiburan rakyat yang murah meriah. Meski memang tak hanya cabe-cabean yang bersenang-senang di sana. Karena faktanya hiburan rakyat bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan.
Hanya saja gadis cabe-cabean yang menghabiskan waktu di hiburan rakyat seperti pasar malam itu sering memakai baju yang terlalu berlebihan dan mewah untuk di tempat sesederhana itu. Kembali lagi, mereka senang menjadi pusat perhatian.
8.Pacaran di Mana-Mana
Nah ini yang mungkin paling mudah kamu temukan. Gadis cabe-cabean suka sekali menghabiskan waktu pacaran di mana saja. Salah satunya mungkin di jembatan layang atau di publik umum tanpa malu. Mengikuti generasi sebelumnya yakni generasi alay, gadis cabe-cabean seakan tak peduli pandangan mata sekelilingnya. Mereka dengan santai memarkir motor di pinggiran jembatan layang dan duduk berdempet dengan sang kekasih sambil menikmati lampu malam kota.
9.Pakai Foto Editan
Pernahkah kamu mendengar aplikasi Camera 360? Aplikasi itu sangat populer sekali, terutama di kalangan gadis cabe-cabean. Mereka seringkali mengedit foto diri menjadi lebih putih, lebih mulus dan lebih imut dengan aplikasi tersebut demi menarik perhatian lawan jenis dan agar bisa bertemu.
Sedihnya ketika bertatap muka langsung, kenyataan penampilan si gadis cabe-cabean kerap kali jauh berbeda dengan apa yang terlihat di foto yang sudah diedit luar biasa. Hayoo, siapa yang suka mengedit foto?
10.Berbaju Minim di Banyak Tempat
Baju ketat dan celana pendek adalah ciri khas gadis cabe-cabean terutama jika naik sepeda motor. Memamerkan paha mereka adalah hal yang biasa. Namun kritikan ditujukan karena pemakaian hot pants itu tidak tepat waktu. Seperti saat siang panas menyengat atau malam dingin melanda, mereka tetap memakai celana super pendek.Bukan bermaksud mengejek, kerap kali gadis tubuh yang terlalu sempurna namun mereka begitu percaya diri memaka baju serba dan ketat.

Gaya Model Cewek Jaman Sekarang Lucu Banget. Kalo suka bagi likenya dung....hehehehe

Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. Tahun Baru adalah salah satu hari libur seluruh dunia. Dan menariknya, mengirimkan sms ucapan selamat Tahun Baru telah menjadi kebiasaan sejak lama. Kata Ucapan. Karena tidak semua orang bisa berkumpul di satu tempat dengan teman dan keluarga. Mungkin ini adalah salah satu cara agar bisa tetap terhubung dengan teman, sahabat dan keluarga terutama pada saat seperti acara Tahun Baru adalah saling berkirim SMS dan kata ucapan selamat tahun baru.

Sebelum anda membaca kata ucapan selamat tahun baru dibawah ini mungkin anda yang lagi mencari kata ucapan selamat tahun baru bahasa Inggris bisa klik tulisan yang berwarna biru tadi. Semoga Artikel mengenai Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 ini bisa anda gunakan untuk saling bertukar sms dengan kerabat dan saudara anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru
Jangan Sesali Kegagalan Masa Lalu
Jangan Takut tuk menyambut masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru 2014
Lari-lari banyak keringat
Pagi hari mesti semangat
Tahun baru semangatpun baru
selamat tahun baru 2014.
Motor rodanya dua
Mobil rodanya empat
Udah mau ganti tahun 2014
Kalo elo suka sama gua,
kenapa nggak nembak duluan.
Biarlah bunga jatuh dari tangkainya
Biarlah malam berganti pagi
Dan biarlah tahun telah berganti..
Tapi rasa sayangku padamu takkan sesekali berganti menjadi benci
Selamat menyambut tahun baru 2014
Hidup hanya sebentar
Sebentar senang
Sebentar sedih
Sebentar bokek
Sebentar banyak duit
Sebentar nangis
Sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Selamat Tahun Baru 2014
Waktu terus berganti
Terasa cepat berlalu
Kuingin kita terus sehati
Di tahun baru 2014 nanti
Selamat tahun baru 2014
Semoga selalu dapat temen baru
Semangat baru dan rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!
Tahun ini kan segera berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2014
Semoga lebih maju dan sukses..
Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar
Selamat Tahun Baru 2014.
Tahun baru
Temen baru
Pacar baru
Gaya baru donk!
Pokoknya serba baru
Met tahun baru 2014 yahh
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan
kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan, serta kemegahanmu
Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2014
Semoga bahagia dan sukses selalu.
Hari berganti
Bulan berganti
Tahun pun berganti
Tahun baru harapan baru
Tetap semangat
Selamat tahun baru 2014
Sandarkan hatimu saat malam menghampiri…
pejamkan mata saat istana mimpi terbuka untukmu…
teduhkan hati saat rembulan tersenyum untukmu…
buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan…
Selamat Tahun Baru 2014
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
Selamat tahun baru 2014
Semoga selalu sukses sahabat
Tahun baru 2014
Pesan sms diawal tahun yang baru
Ucapan kata kata ditahun baru
Beragam keinginan ditahun baru
Selamat tinggal 2013
Menyambut awal tahun baru penuh sukacita
Selamat datang 2014
Semoga cita cita kan tercapai tahun ini.
Buka hati dapat cinta
buka tangan dapat sahabat
buka hp dapat sms
buka sms dapat ucapan
selamat tahun baru 2014
Bersihkan diri sucikan hati
Tahun baru kian menanti
Layak mentari terangi bumi
Bangkitkan semangat dalam diri
Selamat Tahun Baru 2014

Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. Jika anda suka dengan artikel diatas bisa kamu share dengan teman teman kamu, oh ya jangan lupa kasih like di fans page facebook ya... Terima Kasih.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru. Ucapan Selamat Hari Ibu. Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Hari Ini saya menulis kata kata ucapan selamat hari ibu. Karena cinta ibu kepada kita adalah sebuah kedamaian. Tak ada yang bisa menggantikan kasih sayang Ibu untuk buah hatinya. Sembilan bulan kita dikandungnya, melindungi, merawat, dan menjaga kita. Tanpa kehadiran Ibu kehidupan kita akan terasa gelap dan hampa.

Memberikan kata kata ucapan hari ibu dengan berharap dia akan merasa betapa penting dan istimewanya dia. Mengirim dia salam dan kata ucapan hangat Anda untuk membuat ibu anda merasa ceria. Sebelum membaca kata kata ucapan selamat hari Ibu, anda juga bisa membaca kata kata ucapan selamat ulang tahun. Tak terasa juga sebentar lagi akan memasuki tahun pergantian, kamu juga bisa mencari kata kata ucapan selamat tahun baru untuk kita kirimkan kepada teman dan sahabat.


Ucapan Selamat Hari Ibu
Banyak pelukan kasih sayang kau beri
Hanya rasa sayang dan tidak pernah marah
mengajar saya, membantu saya tuk menjadi baik
Setiap senyuman yg kau beri disaat aku sedih
Menjadikan kenangan tak terlupakan.
Selamat Hari Ibu.

Hanya Untuk ibu yang terbaik
yang selalu memiliki senyum untuk saya
Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang
Jadi, inilah pelukan besar dan ciuman
Selamat Hari Ibu

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.

Hanya untuk Ibu yang terbaik didunia, tak ada langit maka tak akan ada juga bumi, tak ada ibu maka tak akan ada juga saya, Terima kasih atas segala-galanya yang telah anda berikan semua perhatianmu kepada saya.

Segala sesuatu di dunia adalah palsu dan kosong, hanya Kasih Sayang Ibulah yang benar, kekal dan abadi.

Ucapan Hari Ibu
Seorang ibu adalah teman sejati yang kita miliki,
ketika cobaan berat dan mendadak, jatuh pada kita
ketika kesulitan mengambil tempat kemakmuran
ketika teman-teman yang bersukacita dengan kami di bawah sinar matahari kami meninggalkan kami
ketika masalah mengental sekitar kita
masih akan dia berpegang teguh kepada kami,
dan berusaha dengan ajaran baik dan nasihat untuk mengusir awan kegelapan,
dan menyebabkan perdamaian untuk kembali ke hati kita.
Selamat Hari Ibu

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

Banyak kenangan kau berikan
Saat menyeka air mata
Memelukku, tulus mencintai dan menyayangi
Terima kasih tuk segalanya sayang dan perhatianmu Ibu.
Selamat Hari Ibu.

Aku mencintaimu ibu
memiliki Anda membuat saya merasa aman & tenang
Aku merindukanmu ibu
Hilang sentuhan ke wajahku dengan telapak pecah-pecah Anda
Anda adalah yang terbesar
karena Anda ibuku. Selamat Hari Ibu.

Besok sangat penting dalam hidup kita.
Besok adalah hanya untuk orang itu.
Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya
dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
Apakah Anda tahu apa besok.
Besok adalah hari ibu.
Anda harus berharap ibumu.
Anda harus mengatakan padanya Aku mencintaimu ibu,
Ibu saya tidak lengkap tanpa Anda.
Saya bersyukur kepada Anda untuk saya baik sampai membawa.
Selamat Hari Ibu.
Semoga kata kata ucapan selamat hari ibu diatas bermanfaat untuk anda yang lagi mencari kata ucapan untuk anda kirim kepada Ibu anda tercinta. Terima Kasih telah disempatkan mampir, jika anda suka artikel diatas bisa berikan like.

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris. Ucapan Selamat Hari Ibu. Karena sebentar lagi mau hari ibu maka update kali ini juga masih seputar kata kata ucapan selamat hari ibu namun kali ini Update artikel menggunakan bahasa Inggris. Artikel ini hanya untuk melengkapi kumpulan kata ucapan koleksi Atomime.

Sebelum melanjutkan membaca artikel kali ini anda juga bisa membaca kumpulan puisi ibu. Dan sebentar lagi akan menginjak pada pergantian tahun untuk kamu sudah saya kumpulkan kata kata ucapan selamat tahun baru beserta gambar kartu ucapan tahun baru.


Ucapan Selamat Hari Ibu
Once upon a memory
Someone wiped away a tear
Held me close and loved me,
Thank you, dear Mother.

For the best mom
who always had a smile for me
I know we may be far apart right now
So here's a great big hug and kiss
Happy Mother's Day.

Mother stands for
M - For the MILLION things she gave me,
O - For shes growing OLD,
T - For the TEARS she shed to save me,
H - For her HEART of purest gold,
E - For her EYES, with love-light shining,
R - For she is always RIGHT and always be.

Once upon a memory
Someone wiped away a tear
Held me close and loved me,
Thank you, dear Mother.

Many hugs
Only love never anger
Teaching me
Helping me
Every smile when I was sad
Raising me to be strong
It spells Mother. Thanks for being my mother.

Mother love is the fuel that
enables a normal human being
to do the impossible.

There is no velvet so soft as a mother's lap,
no rose as lovely as her smile,
no path so flowery as that imprinted with her footsteps.
(Archibald Thompson)

I love you mom
having you makes me feel safe & calm
I miss you mom
Missing touches to my face with your chapped palm
You are the greatest
because you are my mom

Tomorrow is very important in our life.
Tomorrow is only for that person.
Who sacrifice her life,her happiness
and all her time only for us.
Do you know whats tomorrow.
Tomorrow is mother day.
you must be wished your mother.
you must say to her I love you mother,
Mom i am incomplete without you.
I m thankful to you for my good up bring.

A mother is the truest friend we have,
when trials heavy and sudden, fall upon us
when adversity takes the place of prosperity
when friends who rejoice with us in our sunshine desert us
when trouble thickens around us
still will she cling to us,
and endeavor by her kind precepts and counsels to dissipate the clouds of darkness,
and cause peace to return to our hearts.
Wishing you happy mother's day

Your mother bore you
For 9 months ,
she struggled to Climb stairs,
She got breathless quick,
She bore excruciating pain,
She suffered many sleepless night,
She became your nurse, your teacher, your launderette, your Friend.
She struggled everything for us
Happy mother's day

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris. Kalau anda suka jangan lupa berikan like ya... hehehehe

Kata Kata Doa Dan Puisi Ibu

Kata Kata Doa Dan Puisi Ibu. Terima kasih sudah disempatkan mampir kesini. Lagi Ingat dan kangen banget sama Ibu yang lagi berada dirumah jadi ada ide buat nulis. Mungkin anda juga ada yang lagi kangen sama ibu seperti saya. Nah kali ini saya lagi mengumpulkan Kata Kata Doa Dan Puisi Ibu.

Puisi Ibu
Kata Kata Ucapan. Surga di telapak kaki ibu, mungkin itulah gambaran yang paling mulia disetiap pengorbanan yang telah beliau berikan terhadap anak-anaknya. Bukan hanya sebagai sosok yang lembut, ibu adalah seorang pendamping yang kuat bagi ayah untuk selalu menyemangati dikala pekerjaan kantor atau usaha sedang pasang surut. Dimataku, ibu adalah segalanya. Begitu besar pengorbanan untuk melahirkanku bahkan mempertaruhkan nyawanya. Ucapan Selamat Hari Ibu.

Kata-Kata Doa
#  Lindungi Ibu Ya Allah . . .Lindungi Ibu dalam lelap tidurnya malam ini, Dan biarkan beliau terbangun dengan wajah cantik dan seyumannya esok pagi, Iringilah setiap langkahnya Ya Allah, Hindarkan beliau dari segala keburukan, Tunjukkan beliau jalan yang lurus, Agar senantiasa berada di jalan Mu Ya Allah . . .Aamiin
#  Ya Allah, Terimakasih untuk pagi ini. Kami masih bisa berkumpul dengan keluarga kami. Ya Allah, Berikanlah selalu keluarga kami kesehatan...Aamiin
#  Lindungi Ibu Ya Allah . . .Lindungi Ibu dalam lelap tidurnya malam ini, Dan biarkan beliau terbangun dengan wajah cantik dan seyumannya esok pagi, Iringilah setiap langkahnya Ya Allah, Hindarkan beliau dari segala keburukan, Tunjukkan beliau jalan yang lurus, Agar senantiasa berada di jalan Mu Ya Allah . . .Aamiin
#  Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa Jiwa. Hanya doa yang mampu ananda haturkan, Semoga Emak senantiasa dalam LindunganNya, semoga Tuhan mengampuni segala Dosa Ibu. Dosa yang terukir demi hadirkan mimpi ditiap renggekanku
#  Ya Allah . . .Semoga Ibu dan ayah lahir bathinnya selalu tenang, berikan rezekinya berlimpah dan sehat selalu jiwa raganya. Oh Tuhanku,sekali lagi aku memohon dan bersujud dihadapanmu untuk ibu dan ayahku tercinta. Semoga beliau selalu dalam perlindungan-Mu, Ibu dan Ayah selalu bahagia dan diberkati usia panjang. Berikan kemurahan rezeki,kebahagiaan dan kedamaian, selalu arif dan bijaksana dalam membimbing putra-putrinya Menuju kebenaran abadi, Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Sempurna semoga Engkau selalu menerima sujud dan baktiku yang tulus ini mengabulkan harapan dan cita-citaku, untuk selalu berbakti kepada orangtuaku, dalam doa pada-mu kami bersujud semoga kami semua berbahagia . . .Aamiin . . .
#  Ya Allah Ya Tuhan ku . . .Kami mohon kepada-Mu. Selamatkan ayah dan ibu kami, selamatkan dunia akheratnya lindungi kami dari Ilmu dan Amal- amal yang tiada Engkau berkahi....Aamiin . . .
#  Ya Tuhan . . .Sebelum sang waktu merebut senyumnya, jangan biarkan hamba terjatuh dalam angkuhku. hingga jauhkan hati akan rinduku tiada menyapa ia dalam doa-doaku.....Aamiin
#  Ya Allah . . .Dalam doaku ini, Hambamu hanya mengharapkan agar Ibu menerima seluruh berkah dan rahmat-Mu. Berikanlah Ia kesehatan, agar ia bisa terus tersenyum menikmati hidup, Berikanlah Ia keberuntungan dalam hidup ini, agar ia bisa menjalani hidup ini dengan senang, berikanlah Ia kekuatan, agar Ia tetap tegar menghadapi segala cobaan. Berikanlah Ibu kebahagiaan, agar ia merasakan arti kehidupan ini, berikanlah Ia kesabaran, agar dapat bertahan menghadapi emosi nya berikanlah pengharapan Agar ia dapat menggapai yang ia mau, berikanlah kemudahan Agar ia dapat meraih sesuatu tnpa kesusahan . . Kabulkanlah doaku ini Ya Allah, doa yang setiap hari hamba mohonkan padaMU, doa kecil yang tak berarti dibanding sgala jasanya didunia ini. Aamiin . . .
#  Ya Allah . . .Aku tau betapa engkau sangat menyayangi ibuku sehingga Engkau selalu memberikan cobaan Untuk ibu agar ibuku selalu naik tingkat keimanannya Ya Allah . . .Aku sangat yakin, Engkau sangat mencintai ibuku, sehingga Engkau selalu memberikan ketegaran dalam hati nya. Untuk menjalani cobaan- cobaan yang Engkau berikan Ya Allah . . .izinkan aku mencintai ibuku selalu dari segenap jiwa ragaku dan izinkan aku Ya Allah untuk selalu bisa menjaga ibu dan membalas setiap perih, keluh kesahnya hingga setiap tetes susu yang ia berikan padaku, Izinkanlah aku Ya Allah . .Untuk dapat menghapus air mata ibuku dan selalu membuatnya tersenyum bahagia. Aamiin . . .
#  Ibu . . .Kaulah yang kubanggakan. Kaulah tempatku berpijak. Kaulah tempat sandaranku. Kaulah panutanku segalanya bagiku . .Di tangan ibu-lah aku dapat merasakan betapa bahagianya aku. Masih mempunyai orang tua. Betapa senangnya aku melihat ibu tertawa lepas. Betapa hancurnya hatiku ketika melihat ibu menangis. Betapa ibu mengharapkanku menjadi orang yang berhasil Setiap kali ibu menutup telepon dengan berkata '' Belajar yang rajin ! '' Ya Allah . . .Berkatilah ibu ku,curahkanlah rahmat-Mu untuk ibuku. Berkatilah pekerjaannya dan buatlah supaya aku dapat berbakti kepada ibuku dengan sepenuh hatiku. Ya Allah , ke dalam tanganMu kuserahkan keluargaku . . .Aamiin
#  Ibu . . .Kaulah yang kubanggakan Kaulah tempatku berpijak Kaulah tempat sandaranku Kaulah anutanku segalanya bagiku . .Di tangan ibu-lah aku dapat merasakan betapa bahagianya aku Masih mempunyai orang tua. Betapa senangnya aku melihat ibu tertawa lepas. Betapa hancurnya hatiku ketika melihat ibu menangis. Betapa ibu mengharapkanku menjadi orang yang berhasil. Setiap kali ibu menutup telepon dengan berkata '' Belajar yang rajin ! '' Ya Allah . . .Berkatilah ibu ku,curahkanlah rahmat-Mu untuk ibuku. Berkatilah pekerjaannya dan buatlah supaya aku dapat berbakti kepada ibuku dengan sepenuh hatiku. Ya Allah , ke dalam tanganMu kuserahkan keluargaku . . .Aamiin
#  Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya. Istimewakan mereka dengan kesejahteraan-Mu dan keberkahan-Mu. Ya Allah, buatlah aku takut kepada kedua orang tuaku, seperti rasa takut kepada penguasa yang tegas. Buatlah aku berbakti kepada keduanya, sebagaimana kebajikan seorang ibu yang pengasih. Ya Allah, jadikan kekuatanku dan kebaktianku kepada orang tuaku sebagai rasa kasih yang lebih menyenangkan hati daripada tidurnya orang-orang yang mengantuk. Dan lebih terasa segar di dada daripada segarnya minuman orang-orang yang haus sehingga aku bisa mendahulukan keinginan mereka daripada keinginanku sendiri dan mengutamakan keridhaannya daripada keridhaanku sendiri dan menganggap banyak kebaikan mereka kepadaku meskipun itu sedikit dan menganggap sedikit kebaktianku kepada mereka meskipun itu banyak. Ya Allah, rendahkanlah suaraku dihadapan mereka. Hiasilah ucapanku dengan kata manis kepadanya. Lembutkanlah tingkah dan kelakuanku. Isilah hatiku dengan rasa kasih kepadanya. Biarlah aku tetap menyertainya dan merindukannya. Ya Allah, balaslah kebaikan mereka atas pendidikan yang diberikan kepadaku. Berilah ganjaran penghargaan kepada mereka karena telah memuliakanku. Serta peliharalah mereka sebagaimana mereka dahulu memeliharaku di waktu kecil. Ya Allah, berikan ampunan terhadap kesalahan mereka. Janganlah engkau membuatku lupa mengingat kedua orang tuaku di setiap akhir shalatku dan di setiap saat di siang hariku dan di malam hariku. Kabulkanlah, Ya Allah . . .Aamiin . . .
#  Ya Allah . . .Alhamdulillah ibuku dapat tersenyum, ketika ku bilang ibu cantik, ketika ku bilang ibu orang yang paling baik Ya Allah , Pertahankan senyum ibu ku . . .Aamiin . . .
#  Wanita terindah yang menyentuhku, Ialah ibu . . .Luluh hati ketika menatapnya hingga tangispun sirna, Memekarlah senyum kecilku. Ananda teringat ucap kasihmu kala itu "Timang..Timang..Anakku sayang" Ananda tak mengerti alunanmu namun entah mengapa ananda terlelap, Mendengar irama indah yang dilukiskan olehmu dimimpiku . . .Begitu banyak panggilan indah untukmu, namun bagimu . . .dengan mengingat apa yang engkau amanahkan, Ialah makna cahaya kasihmu.
#  Ya Allah, Terimakasih untuk pagi ini. Kami masih bisa berkumpul dengan keluarga kami. Ya Allah, Berikanlah selalu keluarga kami kesehatan...Aamiin
 . . .

Puisi Untuk Ibu
    #  Tetes jiwa mengalir mengingatmu,
    Engkau yg tak pernah lelah melangkahkan Raga.

    Demi buah jiwamu,
    Demi mimpi terindah untukku.
    Engkau rela menembus waktu,
    Menghempas lelah dengan keringatmu.
    Menabur harap dengan doa dan air matamu.

    Lihatlah ananda,
    Hanya mampu menuntut lebih,
    Hanya mampu mengeluh demi ego dan nafsuku.

    Ya Tuhan,
    Inikah balasan Hamba untuknya ?
    Ampunilah Hamba ya Tuhan,
    Izinkanlah hamba kembali memeluk cahayaMu,
    Cahaya Kasihnya yang tak lelah muliakan Aku,
    Dalam bait jiwanya . . .Aamiin


    #  Ibu dan Ayah . . .
    Aku tau kalian menyayangiku
    Masih terasa bahumu menjadi sandaran kepalaku
    Masih terasa tepukanmu dipantatku yang membuatku tertidur
    Aku tahu kalian mengasihiku
    Masih terngiang suaramu memanggil namaku
    Masih terngiang nasehat-nasehatmu

    Aku tahu engkau berkorban untukku ibu
    Masih kuingat ketika engkau kena minyak panas
    Masih kuingat ketika engkau mencuci
    Masih kuingat ketika engkau tertidur karena lelah
    Masih kuingat ketika engkau mendoakanku
    Aku tahu engkau berjuang untukku ayah

    Masih kuingat ketika tubuhmu bau oli
    Masih kuingat ketika tanganmu berdarah
    Masih kuingat ketika engkau pulang membawa buah kesukaanku
    Masih kuingat ketika engkau mengajari aku mencintai kakakku
    Masih kuingat ketika engkau mengajariku berkerja
    Aku tahu kalian sangat lelah sekarang

    Sekarang saatnya aku melayani kalian
    Sekarang saatnya aku berkorban untuk kalian
    Sekarang saatnya aku berkeringat untuk kalian
    Sekarang saatnya aku berbakti kepada kalian
    Sekarang saatnya dan bukan nanti…..
    Ya Allah . . .Ringankan lah langkahku untuk membahagiakan ibu dan ayahku...Aamiin . . .

    #  Bunda,
    Kutau cintamu sedalam lautan . . .
    Pengorbananmu pun tak pernah pudar,
    Dalam limpahan rahmat dan ridho-Nya.

    Wahai Bunda . . .
    Maafkan segala kesalahanku,
    Jerih payahmu tak tertandingi Membuat ku selalu ingin sepertimu.

    Untukmu Bunda . . .
    Doaku selalu menyertaimu.
    Terima kasih atas segala panduanmu,
    Hidupku begitu berarti karenamu.

    Semoga Allah selalu melindungimu,
    Dan segala impianmu terwujud atas kehendak-Nya.
    Kasih sayangku untukmu selalu,
    Walau tak terlukiskan, namun selalu tercipta untukmu...Aamiin

Kumpulan dari Kata-Kata Doa Dan Puisi Ibu diatas semoga saja bisa menjadi pengobat kerinduan kepada Ibu. Anda juga bisa membaca artikel lainnya kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata-kata motivasi semoga saja artikel diatas bermanfaat untuk anda

Foto Profil Dan Biodata Maudy Ayunda

Foto Profil Dan Biodata Maudy Ayunda. Sosok cantik yang merupakan salah satu finalis GADIS Sampul tahun 2009. Sudah banyak karya seni yang dia buat. Foto Profil Biodata. Artis belia berbakat dari Indonesia ini tidak hanya berkarya di seni peran, Maudy juga sudah merilis album yang berjudul "Panggil Aku. . .". Dalam album yang berisi 10 lagu ini Maudy Ayunda memasukkan salah satu lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Tetap Bersama". Karir menyanyinya tidak hanya berhenti sampai di situ.

Biodata Maudy Ayunda
Nama Asli : Ayunda Faza Maudya
Nama lain : Maudy Ayunda
Kelahiran : 19 Desember 1994
Agama : Islam
Zodiak : Sagitarius
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Karir Dalam Film
2006 Untuk Rena berperan sebagai Rena    
2009 Sang Pemimpi berperan sebagai Zakiah Nurmala    
2011 Rumah Tanpa Jendela berperan sebagai Andini    
2011 Tendangan dari Langit berperan sebagai Indah    
2012 Malaikat Tanpa Sayap berperan sebagai Mura    
2012 Perahu Kertas berperan sebagai Kugy    
2012 Perahu Kertas 2 berperan sebagai Kugy    
2013 Refrain berperan sebagai Niki
2013 2014 berperan sebagai Laras
Bintang Iklan
Suzuki Nex (bersama SM*SH)
Pond's Double Action (bersama Angelica Martha Pieters)
Pond's Acne Clear White (bersama Afgansyah Reza)
Coca Cola (bersama Nidji)
Line

Pernah juga jadi Bintang Iklan di Malaysia
Mamee Starbucks Coffee (bersama Mikha Tambayong dan Irfan Bachdim)

Itu tadi sedikit perjalanan artis cantik Maudy Ayunda artikel lainnya Biodata Raditya Dika. Terima Kasih telah mampir disini, kalau anda suka jgn lupa kasih "like" ya.......hehehe
Raditya Dika
Biodata Raditya Dika
Biodata Raditya Dika
    

Foto Profil Dan Biodata Raditya Dika

Foto Profil Dan Biodata Raditya Dika. Habis nonton serial komedi gokil Malam Minggu Miko jadi punya ide buat nulis Foto Profil Biodata si penulis, aktor, dan komedian. Karya tulisan pertama yang mengangkat namanya adalah buku berjudul Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh (2005).  Silakan dibaca aja dibawah ya :-P.


Biodata Raditya Dika
Nama lahir : Raditya Dika Angkasaputra Moerwani.
Nama Pendek : Raditya / Dika.
Kelahiran : Jakarta, Indonesia 28 Desember 1984
Pekerjaan : Penulis, Aktor, Komedian. Pelawak tunggal (Stand Up Comedy).
Agama : Islam.
Hobi : Menulis, membaca buku, menonton acara komedi, main musik.
Zodiak : Capricorn.
Karya Tulisan (Novel) Raditya Dika.
2005 - Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh
2006 - Cinta Brontosaurus
2007 - Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
2008 - Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang
2010 - Marmut Merah Jambu
2011 - Manusia Setengah Salmon
Komik (bersama Adriano Rudiman)
2008 - Kambing Jantan
2011 - Kambing Jantan 2
Peran Raditya Dika Dalam Film
Kambing Jantan: The Movie (2009)
Cinta Brontosaurus (2013)
Cinta Dalam Kardus (2013)
Manusia Setengah Salmon (2013)
Penulis Skenario Dalam Film
Maling Kutang (2009)
Cinta Brontosaurus (2013)

Sekilas info mengenai Foto Profil Dan Biodata Raditya Dika. Jika kurang lengkap infonya mohon maaf soalnya udah ngantuk nih. Hehehe... Jika kamu suka jangan lupa kasih "Like" ya. Terima Kasih udah mampir disini... :-P

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Dari Tokoh Dunia

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Dari Tokoh Dunia. Kata Kata Mutiara dari tokoh Dunia menjadi pilihan untuk update artikel dari Atomime blog, update yang sebelumnya juga bisa anda baca mengenai ramalan zodiak hari ini. Kali ini saya mengumpulkan kata kata mutiara bijak cinta yang sangat populer pada masanya.

Kata Mutiara Bijak Cinta tokoh dunia ini bisa anda jadikan sebagai motivasi atau penyemangat untuk menjalankan aktifitas anda sehari hari dikarenakan banyak arti serta makna yang terkandung dalam setiap bait kata kata. Kalau masih kurang puas bisa anda baca juga kata mutiara cinta dan kata kata lucu


Kata Kata Mutiara Bijak Cinta
#Orang-orang yang mementingkan diri sendiri tidak memiliki kemampuan umuk mencintai orang lain, tetapi lebih dari itu, mereka juga tidak memiliki kemampuan untuk mencintai dirinya sendiri. (Erich Fromm)
#Tataplah wajah cinta supaya kau mampu meraih sifat kemanusiaan. Karena itu, jangan hanya duduk menggigil. Sebab, jika demikian, mereka akan semakin membuatmu menggigil. (Jalaluddin Rumi)
#Impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain, sempa dengan apa yang dilakukan matahari ketika mendekati malam dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi. (Kahlil Gibran)
#Istri adalah kekasih bagi pria muda, teman bagi pria setengah baya, dan perawat bagi pria tua. (Francis Bacon)
#Siapapun yang kita cintai dan setiap orang yang kita cintai, bagi kita adalah orang yang tercinta di dunia ini. (Kahlil Gibran)
#Sebagian besar manusia akan lebih suka untuk mencintai ketimbang dicintai. Hampir setiap orang ingin menjadi sang pencinta. Pendek kata, menjadi orang yang dicintai amatlah berat bagi banyak orang. Dengan alasan yang sangat kuat, orang yang dicintai bisa takut dan benci kepada yang mencintainya. Sebab, sang kekasih tak henti-hentinya mencoba untuk mengetahui semua isi hatinya. Sang kekasih ingin selalu berhubungan dengan orang yang dicintai, walau hal ini hanya membuatnya sakit hati. (Carson Mc.Cullers)
#Cinta memerintah kerajaannya tanpa pedang. (Peribahasa)
#Keabadian tak menyimpan apa-apa kecuali cinta, karena cinta adalah keabadian itu sendiri. (Kahlil Gibran)
#Cinta menaklukan segalanya, dan kita takluk karena cinta. (Virgil)
#Tidak ada racun cinta kecuali—terlalu banyak pertimbangan. (Menander)
#Mencintai adalah suatu hal yang alami. Memahami keanekaragaman cinta adalah suatu kebijaksanaan. (Deng Ming Dao)
#Oh, kekasih, jangan takut kepada cinta; teman hatiku... kita harus menyerah kepada cinta meskipun yang ia bawa berupa rasa pedih, rasa tersingkir, rasa rindu, dan meskipun banyak keheranan dan kebingungan yang dibawanya. (Kahlil Gibran)
#Kau tak bisa memuja cinta dan kepribadian dalam satu napas sekaligus. Cinta adalah hubungan kebersamaan, seperti nyala api di antara lilin dan udara. jika lilin dan udara bergerak terlalu kencang, maka nyala api akan padam dan lilin tak lagi tampak indah. Namun, jika yang satu pasrah sepenuhnya kepada yang lain, maka kebersamaan akan terjalin. Kau harus menyeimbangkan cinta dan kepribadian, dan mengorbankan sebagian dari keduanya. (D.H. Lawrence)
#Semua menjadi indah jika kau mencintarnya. (Jean Anoulh)
Kata Mutiara Bijak
#Sungguh sulit untuk memasuki cinta, namun lebih sulit lagi keluar darinya. (Sean Bawden)
#Cinta adalah sarana untuk memahami dua jiwa. Ia bukan kata yang datang dari bibir dan lidah yang membawa hati bersama-sama. Tidak ada yang lebih besar dan suci daripada apa yang diucapkan mulut. Dia memancarkan jiwa kita, bisikan buat hati kita. Dan membawa keduanya bersama-sama. (Kahlil Gibran)
#Bagaikan sekuntum bunga yang indah serta berbau harum; demikian pula sungguh bermanfaat kata-kata mutiara yang diucapkan oleh orang yang melaksanakannya. (Sidharta Gautama)
#Cinta adalah ketidakpedulian yang buta. Ia bermula dari ujung masa muda dan berakhir pada pangkal masa muda. (Kahlil Gibran)
#Seperti Adam dan Hawa yang melahirkan sekian banyak jenis, cinta lahir dalam sekian banyak bentuk. Lihatlah, dunia penuh dengan lukisan, namun ia tidak memiliki bentuk. (Jalaluddin Rumi)
#Tiap orang mencintai apa yang dipandangnya baik. (Thornas Shadwell)
#Cinta adalah sebentuk hubungan yang memberi berkah baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Cinta berarti tanggung jawab, perhatian, pengetahuan, penghargaan terhadap orang lain, dan keinginan agar orang lain bisa bebas tumbuh dan berkembang. (Erich Frornm)
#Cinta adalah seekor burung cantik, meminta untuk ditangkap tapi menolak untuk disakiti.(Kahlil Gibran)
#Cinta muncul manakala dua orang yang peduli satu sama lain sedang kebingungan. (Schmidt)
#Cinta mendatangkan cinta, benci mendatangkan benci. (Ella Wheler Wilcox)
#Cinta penuh dengan kedamaian seperti damainya alam. Ia tak memiliki alasan untuk menyesuaikan diri denganmu, tidak pula memberi pilihan untukmu. Engkau hanya melihat kenyataan seperti alam. Engkau nyata dan dia juga nyata, dua kekuatan yang saling mencintai. (Kahlil Gibran)
#Cinta menembus dinding batu. (Peribahasa)
#Cinta yang tidak memperbarui dirinya setiap hari akan menjadi kebiasaan dan akhirnya menjadi perbudakan. (Kahlil Gibran)
#Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana rnasing-masing saling menjaga keutuhan bersama. (Erich Fromm)
#Cinta yang matang adalah kesatuan dengan sesuatu atau seseorang di bawah kondisi saling tetap mempertahankan integritas dan individualitas masing-masing. (Erich Fromm)

Sedikit share tentang Kata Mutiara Bijak Cinta dari tokoh Dunia. Silakan anda berbagi dengan teman atau sahabat anda, jikalau suka anda bisa beri "LIKE" dan jangan lupa untuk kasih komentar yang positif untuk kemajuan blog ini. Terima Kasih banyak sudah mampir ke Atomime blog.
Oh ya, untuk yang kasih "like" saya doakan dapat jodoh yang setia. hehehe 

Kata Kata Doa Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Kata Kata Doa Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. Mengirim surat adalah tradisi lama, dengan berkembangnya teknologi yang pesat mengirim surat telah ditinggalkan. Disaat sekarang SMS dijadikan pilihan untuk bersilaturohmi. Mengirim SMS Tahun Baru untuk orang yang dekat dan anda sayangi, membuat mereka merasa istimewa, membuat mereka menyadari bahwa Anda ingat mereka dan merawat mereka.

Anda bisa membaca dan melihat artikel Kata Ucapan lainnya seperti kata kata cinta yang bisa kamu berikan atau kirimkan untuk kekasih hati anda. Atau juga buat yang lagi depresi bisa disimak juga kata kata bijak motivasi kehidupan. Silakan anda membaca kata kata doa tahun baru dibawah ini.


Kata Kata Doa Tahun Baru 2014
1.Semoga tahun baru yang mengikuti menjadi yang terbaik yang pernah Anda miliki. Memiliki tahun baru yang bahagia.Selamat Tahun Baru 2014.
2.Semoga karunia cinta, kebahagiaan, kedamaian kehangatan, dan menjadi milik Anda ketika Anda membuat awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2014.
3.Semoga Anda merayakan dan menikmati kesenangan sederhana dari kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2014.
4.Berharap Anda diberikan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan kesuksesan di tahun mendatang dan selalu. Selamat Tahun Baru 2014.
5.Semoga Anda memiliki harapan baru, aspirasi, dan resolusi untuk tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2014.
6.Semoga sukacita, damai sejahtera, dan harmoni menjadi milikmu di sepanjang tahun 2014, serta mendapatkan tahun baru yang lebih bahagia!

Ucapan Selamat Tahun Baru
7.Semoga Tahun Baru menjadi perjalanan petualangan bagi Anda untuk menjelajahi jalan baru dan mencapai ketinggian kesuksesan.
8.Semoga Tahun Baru lebih istimewa dari tahun-tahun Anda sebelumnya.
9.Semoga setiap hari Tahun Baru sebagai bersemangat dan indah seperti Anda sehingga mereka menyentuh hidup Anda semanis Anda menyentuh hati orang-orang di sekitar Anda.
10.Semoga setiap hari Tahun Baru penuh dengan menyenangkan, kegembiraan, kebahagiaan pesta, dan. Jangan ada awan gelap merusak semangat bahagia Anda.
11.Tahun Baru ini, mungkin Anda akan diberkati dengan harapan untuk esok yang lebih baik, suka mengisi hatimu, kehangatan, dan tersenyum bahagia untuk keluarga Anda.
12.Semoga di Tahun Baru ini semua masalah Anda lenyap seperti sihir. Semoga Anda menjangkau kemuliaan besar dan mencapai semua yang Anda inginkan.

Sedikit Kumpulan Kata Kata Doa Tahun Baru 2014 untuk Anda, semoga saja di tahun 2014 kita semua diberikan kesuksesan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnnya. Amiin

Bisa Anda baca dan lihat juga artikel lainnya yang berkaitan dibawah ini:

Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 Bahasa Inggris

Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 Bahasa Inggris. Tahun baru adalah awal dari perayaan, pertukaran hadiah dan kata-kata kasih sayang. Banyak cara dan ragam penyampaian, dan Anda mungkin ingin mempunyai cara yang berbeda untuk mengekspresikan perasaan anda. Saya akan berbagi puisi ucapan selamat Tahun Baru 2014.

Sebelum membacanya kamu bisa membaca juga ucapan selamat ulang tahun yang mungkin saja hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun teman atau sahabat karib kamu. Semoga saja kata kata puisi yang saya posting ini bisa menjadikan pilihan yang baik untuk menyampaikan pilihan anda. Artikel lainnya seputar tahun baru lainnya ucapan selamat tahun baru.


Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 
New years' morning
A low, quiet music is playing—
distorted trumpet, torn bass line,
white windows. My palms
are two speakers the size
of pool-hall coasters.
I lay them on the dark table
for you to repair.
Resolutions
Let us try to be good and content,
Kind to each other,
Healthy and gentle and brave,
Obedient to Mother.

For of such were the heroes of old -
Patient in learning,
Seldom rude, seldom cross, never cruel,
From the truth never turning. 
The Future
"The worst is yet to come:"
So wail the doubters glum,
But here's the better view;
"My best I've yet to do."

The worst some always fear;
To-morrow holds no cheer,
Yet farther on life's lane
Are joys you shall attain.

Go forward bravely, then,
And play your part as men,
For this is ever true:
"Our best we've yet to do." 
Happy New Year To You
Happy New Year to you!
May every great new day
Bring you sweet surprises--
A happiness buffet.

Happy New Year to you,
And when the new year's done,
May the next year be even better,
Full of pleasure, joy and fun.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

It's a New Year 2014
It's a new year
Let's give a cheer
Send New Year PoemsPour us some wine
And maybe some beer

Get all your friends
Party till the day ends
Then the ball will drop
And the balloons will pop

It will be 2014
Give me a high five
Another year passes
Through life's glasses
Happy New Year!
The Year Has Finally Come To An End
The year has finally come to an end,
But whine not, my dearest friend.
Let your courage surpass all your fears,
May all the doubts you had, be cleared.
A Very Happy New Year To You & your loved ones.
Keep The Smiles
Keep the smiles,
Walk past the tears.
Forget your worries
And look forward to the coming year.
A very Happy New Year To You!
As The New Year
As the New Year is about to start,
And with old memories you are about to part.
Before the sun sets in this year,
And before the good old memories fade,
Let me wish you happiness forever to stay.
Happy New Year to you, my dear one.

Itu tadi sedikit Puisi dan kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 yang bisa anda kirimkan kepada saudara dan teman-teman.  Semoga di Tahun Baru 2014 Anda lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya.

Melihat Karakter Cowok Dari Model Rambut

Melihat Karakter Cowok Dari Model Rambut. Bermacam macam Model Rambut Cowok. Artikel ini special untuk cewek-cewek yang lagi jatuh cinta serta yang lagi cari-cari sifat/kepribadian cowok barunya Asekk..

Sebelum membaca artikel karakter cowok dari model rambut dibawah. Buat kamu cowok atau cewek yang mau cari pasangan bisa baca juga tips mencari pacar nanti kalau udah dapat pacar jangan lupa sekalian baca kata kata cinta dan kata kata gombal nya sekalian.... hahahaha


Model Rambut Cowok
1. Rambut Kasar Lurus
Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.
2. Rambut Kasar Keriting.
Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.
3. Rambut Kasar Ikal/Bergelombang.
Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.
4. Rambut Sedang Lurus
Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.
5. Rambut Sedang Keriting.
Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.
6. Rambut Sedang Ikal.
Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.
7. Rambut Halus Lurus.
Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis.
8. Rambut Halus Keriting.
Tipe pria dengan rambut ini umumnya humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan yang menghadangnya. Namun, jika ada maunya, maka tipe pria ini sering tidak mau mengalah dan egois.
9. Rambut Halus Ikal.
Tipe pria berambut halus tapi ikal biasanya sering berpenampilan nyentrik, menjadi trendsetter, suka dunia seni dan hiburan. Namun, tipe pria ini sulit ditebak, pendendam, dulit diajak kerja sama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.

Sifat Cowok Dari Model Rambut. Fun Aja Ya.......

Tips Aman Mengendarai Mobil Di Saat Musim Hujan

Tips Aman Mengendarai Mobil Di Saat Musim Hujan. Sedikit tips berkendara untuk anda diwaktu musim hujan. Tips ini saya rangkum dari berbagai media online. Saat berkendara diwaktu hujan dituntut extra hati-hati agar tidak celaka. Ini tips nya:


Tips Mengendarai Mobil
#Biasakanlah mengecek ban anda sebelum mengemudi. Periksalah hal berikut dengan cermat: Jaga tekanan udara ban. Tekanan udara yang betul diatur oleh pabrik mobil dan dapat ditemukan di balik pintu, kotak samping pintu, kotak dashboard atau pintu bahan bakar. Juga tertulis di buku manual. Angka yang tercetak di sisi ban bukan tekanan udara yang di rekomendasikan untuk ban anda, hal itu adalah kemampuan ban menerima beban maksimal tekanan udara. Anda harus melakukan pengecekan tekanan setidaknya sekali dalam sebulan. Jangan lupa mengecek kedalaman tapak. Tapak yang baik akan melindungi anda dari tergelincir/slip dan aquaplaning/genangan/banjir.
#Periksalah rem, kemudi, level cairan pada perangkat aki jika menggunakan aki basah, cairan radiator/radiator coolant, oli/pelumas/ dan cairan penyemprot wiper. Selain itu periksa juga tekanan dan kedalaman kembangan ban agar Anda siap jika menghadapi hujan deras.
#Hindari mengebut atau ugal-ugalan. Pada saat hujan turun, air akan bercampur dengan kotoran, minyak yang membuat jalan menjadi licin dan mudah tergelincir. Cara terbaik untuk menghindarinya dengan mengemudi perlahan-lahan. Hal ini akan mempermudah ban anda menyesuaikan dengan perubahan cuaca.
#Periksa kotak emergency di dalam mobil Anda. Paket emergency dapat memenuhi kebutuhan darurat Anda karena dilengkapi dengan senter, sekering, pompa, air, perlengkapan PPPK (first aid) dan perlengkapan lainnya yang sangat diperlukan ketika menemui situasi darurat.
#Nyalakan lampu depan kendaraan Anda ketika hujan. Cahaya lampu dapat membantu pengelihatan Anda dan membantu pengendara lain mengetahui keberadaan Anda dari jarak yang cukup jauh.
#Hindari mengerem secara mendadak. Injaklah rem perlahan-lahan sehingga ban tidak mudah tergelincir. Jika Anda menginjak rem hingga limit, ada kemungkinan kendaraan akan selip dan sulit dikendalikan. Lakukan pengereman secara bertahap sebelum bener-benar berhenti.
#Jagalah jarak aman dengan kendaraan di depan. Jika jalan basah, Anda akan butuh lebih banyak waktu dan jarak untuk bereaksi terhadap bahaya. Hindari berkendara di belakang kendaraan besar. Cipratan air akan mengganggu pengelihatan Anda.
#Hindari genangan air di jalan. Anda tidak pernah tahu berapa dalam genangan air tersebut. Jika Anda menghajar genangan pada kecepatan tinggi dan terdapat lubang yang dalam, dapat menyebabkan kerusakan pada bumper atau radiator.
#Selalu waspada dengan tanda-tanda berhenti atau hambatan yang merintangi jalan. Jangan pernah melewati banjir  jika Anda belum mengenal kondisinya. Carilah alternatif jalan lainnya.
#Jangan melewati banjir jika Anda tidak dapat melihat seberapa dalam genangannya. Hentikan kendaraan terlebih dahulu apakah ketinggian air masih dalam batas aman untuk kendaraan Anda sebelum memasuki banjir. Jika air sudah mencapai batas pintu bawah, sebaiknya jangan diteruskan.
#Ketika Anda terjebak di lumpur, pindahkan ke gigi satu atau dua dan tekan gas perlahan. Jangan tekan pedal gas berlebihan karena roda akan selip dan terbenam makin dalam
#Bila hujan lebat, berhentilah ! Hujan lebat dapat mengganggu wiper anda, air hujan yang deras akan menutup kaca depan mobil anda. Saat pendangan menjadi terbatas dan anda tidak dapat melihat bahu jalan atau kendaraan lain dengan jarak yang aman, saatnya anda untuk menepi dan menunggu hujan reda. Berhentilah pada tempat yang aman dan tepat. Bila harus berhenti di bahu jalan, berhentilah secepatnya dan tunggu hingga badai mereda. Tetap nyalakan lampu besar dan lampu hazard agar mudah terlihat kendaraan lain.
#Hujan pertama membuat jalan sangat licin. Hujan pertama membuat sulit mengemudi, karena tanah, minyak dari jalan bercampur dengan air dan membentuk lapisan yang licin. Pengemudi berpengalaman akan mengurangi kecepatan, dan berhati-hati pada saat-saat awal hujan turun.

Semoga Tips Mengendarai Mobil Saat Hujan bermanfaat untuk anda.

Tips Mudik Lebaran dengan Sepeda Motor

Tips Mudik Lebaran dengan Sepeda Motor. Tips Mudik Lebaran. Pulang kampung atau yang disebut dengan Mudik ini memang sudah menjadi tradisi tahunan sebelum lebaran tiba. Kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa Tips Mudik Lebaran dengan Sepeda Motor yang aman buat anda semua. Seperti berikut tipsnya yang bisa anda praktekkan.


Tips Mudik Lebaran
1. Pastikan dulu kamu punya motor kalo belom punya beli dulu sana.
2. Rem di cek. Jgn nekat ngerem pake sepatu/sandal ke aspal.
3. Cek Rantai masih ada atau ga, jangan-jangan udah lenyap diambil anak STM buat senjata tawuran.
4. Cek kondisi mesin dan oli, kalo kurang oli tambahin minyak goreng sekalian gorengin aku ote-ote ya.
5. Periksa kelayakan roda belakang dan depan. Bila sudah tipis segera di ganti. Ganti roda dokar atau roda becak
6. Cek lampu depan untuk memastikan bukan lampu center yang terpasang. Emang mau cari kodok ya.
7. Cek spion jgn lupa buat ngaca selama di perjalanan nanti. Sapa tau ntar di jalan ketemu cewek-cewek
8. Pakailah helm SNI. Biarpun kamu kerja di proyek, jgn pamer pulang mudik pake helm karyawan yg warnanya kuning2 itu.
9. Siapkan jas hujan. Usahakan jas hujan celana dan baju, bukan jas hujan model ponco. Sebab tipe ini rawan tersangkut kendaraan samping.
10. Bawa barang-barang yg ringkas & penting saja. Jangan bawa kasur, tabung gas, meja komputer, asbak, raket nyamuk apalagi kambing, kucing, ayam ga usah dibawa.
11. Pasang kecepatan 40-70km/jam saja. Ga usah ngebut sampai 120km/jam, terlalu cepat nyampai rumah jg ndak enak, lagian kenceng-kenceng mo ikut drag race
12. Selama perjalanan bersikap wajar aja, jangan lebay pake lepas tangan, ngangkat-ngangkat ban depan, berdiri di jok, standing trus muter2 di udara kayak satria baja hitam.
13. Patuhilah rambu rambu lalu lintas dengan baik,agar terhindar dari kecelakaan . Selain itu jika anda melenggar lalu lintas tentunya akan membahayakan diri anda sendiri dan orang lain . daripada ketilang mending duit nya buat wa aja gan.
14. Buat perjalanan mudik Anda menyenangkan anggap saja perjalanan rekreasi yang menyenangkan, sehingga badan dan pikiran akan selalu rileks
15. Jangan lupa istirahat, cari tempat yang enak buat istirahat. Gunakan waktu istirahat semaksimal mungkin sehingga kemampuan tubuh anda kembali fit.
16. Sebelum perjalanan mulailah dengan berdoa.
Selamat Idul Fitri 1434H Mohon Maaf Lahir Bathin kalo ada kata-kata yg kurang menyehatkan eh menyenangkan dihati, saya minta namanya juga lebaran sering-sering bilang maaf.

Semoga Tips Mudik Lebaran dengan Sepeda Motor ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai tips cara mudik. Terima kasih atas perhatiannya, berhati-hatilah di jalan dan semoga selamat sampai di tujuan. Keluarga besar telah menunggu dirumah.

Jadwal World Superbike WSBK 2013

Jadwal World Superbike WSBK 2013. Gelaran World Superbike atau WSBK 2013 seri pertama akan digelar 26 Februari 2013 di Phillip Island, Australia. Untuk seri 2013 ini akan digelar sebanyak 15 seri perlombaan bertambah 1 seri perlombaan. Pada musim 2013 ini ada sirkuit baru yang akan di pakai perlombaan. Seri balapan di India akan menjadi salah satu wajah baru di kalender balapan World Superbike 2013. India mendapat jatah tanggal balapan pada 10 Maret 2013 atau seri kedua setelah balapan di Australia.


Jadwal Superbike 2013

Tanggal    Sirkuit    Tempat
26 - 02 - 2013     Phillip Island    Australia
10 - 03 - 2013     Buddh Circuit    India
07 - 04 - 2013     Aragon    Spain
28 - 04 - 2013     Assen    The Netherlands
12 - 05 - 2013     Monza    Italy
26 - 05 - 2013     Donington    U.K
09 - 06 - 2013     Portimao    Portugal
23 - 06 - 2013     TBA    TBA
30 - 06 - 2013     Imola    Italy
21 - 07 - 2013     Moscow Raceway    Russia
04 - 08 - 2013     Silverstone    UK
01 - 09 - 2013     Nurburgring    Germany
29 - 09 - 2013     Laguna Seca    U.S.A
06 - 10 - 2013     Magny Cours    France
20 - 10 - 2013     Jerez    Spain

Artikel berkaitan lainnya Jadwal MotoGP Terbaru dan Jadwal Grand Prix F1

Jadwal Formula 1 Terbaru Musim 2013

Jadwal Formula 1 Terbaru Musim 2013. Berbagi informasi lagi seputar dunia otomotif roda empat. Seri pertama Jadwal F1 akan di selenggarakan di Melbourne, Australia pada tanggal 17 Maret 2013.Banyak mantan-mantan pembalap F1 memprediksi jalannya kompetisi tahun 2013 akan berlangsung sangat ketat. Pindahnya Lewis Hamilton ke Mercedes menjadi salah satu faktor terbukanya persaingan seperti itu.

jadwal f1 2013

Jadwal F1 2013
Round     Country          Track                             Date
1             Australia          Albert Park                    March 17
2             Malaysia          Sepang                          March 24
3             China               Shanghai                       April 14
4             Bahrain            Sakhir                          April 21
5             Spain               Catalunya                      May 12
6             Monaco            Monte-Carlo                 May 26
7             Canada             Montreal                       June 9
8             Great Britain     Silverstone                    June 30
9             Germany          Nurburgring                  July 7
10           Hungary           Hungaroring                  July 28
11           Belgium            Spa-Francorchamps     September 1
12           Italy                 Monza                          September 8
13           Singapore        Marina Bay                   September 22
14           Japan               Suzuka                         October 6
15           Korea              Yeongam                      October 13
16           India                New Dehli                    October 27
17           Abu Dhabi       Yas Marina                   November 3
18           USA                Austin                           November 17
19           Brazil               Interlagos                      November 24

keterangan: masih ada satu Jadwal F1 yang masih menunggu konfirmasi Sedikit informasi mengenai jadwal Grand Prix Formula 1 semoga saja artikel ini bisa menambah informasi yang anda cari. Artikel lainnya seputar dunia otomotif Jadwal MotoGP 2013

Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama 2013

Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama 2013. Sudah menginjak Tahun Baru 2013. Mungkin saja anda membutuhkan untuk menyusun rencana-rencana pekerjaan serta liburan untuk keluarga. Informasi ini saya ambil dari keputusan bersama menteri agama, menteri tenaga kerja dan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi republik indonesia.


Hari Libur Nasional
1.   1 Januari 2013 - Libur Tahun Baru 2013 yang jatuh pada hari Selasa
2.  24 Januari 2013 - Libur Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada hari Kamis
3.  10 Februari 2013 - Libur Tahun Baru Imlek 2564 yang jatuh pada hari Minggu
4.  12 Maret 2013 - Libur Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1935 yang jatuh pada hari Selasa
5.  29 Maret 2013 - Libur Wafat Isa Almasih yang jatuh pada hari Jumat
6.   9  Mei  2013 -  Libur Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hari Kamis
7.  25 Mei 2013 -  Libur Hari Raya Waisak 2557 yang jatuh pada hari Sabtu
8.   6  Juni  2013 - Libur Isra’ Mi’raj yang jatuh pada hari Kamis
9.  17 Agustus 2013 - Libur Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada hari Sabtu
10.  8 dan 9 Agustus 2013 - Libur Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis dan Jumat
11.  15 Oktober 2013 - Libur Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa
12.   5 November 2013 - Libur Tahun Baru 1435 H yang jatuh pada hari Selasa
13.  25 Desember 2013 - Libur Hari Raya Natal yang jatuh pada hari Rabu
Cuti Bersama 2013
1. 5, 6 dan 7 Agustus Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri pada Senin
2. 14 Oktober Cuti bersama Hari Raya Idul Adha pada Senin
3. 26 Desember Cuti bersama Hari Raya Natal pada Kamis

Catatan: Mungkin bisa terjadi perubahan Hari Libur Nasional 2013 Dan Cuti Bersama 2013 di atas.

Semoga sedikit informasi Hari Libur Nasional 2013 ini berguna untuk anda.
artikel yang lainnya bisa anda baca lainnya Kata-Kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris dan Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Bahasa Inggris

Jadwal Honda Racing Championship [HRC] 2013 - OMR Honda


Jadwal Honda Racing Championship [HRC] 2013 - OMR Honda. Jadwal One Make Race Honda Ini adalah salah satu event balap motor satu merek. Di seri balap satu merek ini banyak diikuti oleh tim private bahkan sampai tim tim Honda papan atas, mulai dari pembalap pemula sampai pembalap seeded.


Ini dikarenakan dalam lomba balap satu merek One Make Race[OMR] banyak dibuka kelas balap. Untuk tahun 2013 akan digelar 6 kali seri, seri pertama akan diadakan di Tangerang, Malang, Purwokerto, Makasar, Tegal dan seri terakhir di Jawa Barat.

Honda Racing Championship 2013
Seri     Tanggal                      Tempat
1         28 April 2013             Tangerang
2         9 Juni 2013                Malang
3         25 Agustus 2013        Purwokerto
4         29 September 2013   Makassar
5         3 November 2013      Tegal
6         17 November 2013    Jawa Barat

Sedikit berbagi seputar balap di tanah air Indonesia. Semoga info balapan One Make Race Honda diatas berguna bagi anda yang sedang mencari informasi seputar balap road race.

Jadwal MotoGp 2013 Terbaru

Jadwal MotoGp 2013 Terbaru. Jadwal MotoGP untuk fans berat MotoGp mania. Sudah nggak sabar nungguin kembalinya sang maestro Valentino Rossi. Di seri awal kemaren si Vale sempat bikin heboh, atraksi yang hebat dan sangat menghibur diberikan si 46, tetapi setelah seri-seri berikutnya si Vale kembali dipecundangi oleh rider-rider muda yang baru naik ke pentas MotoGp.


Jadwal MotoGP 2013 seri pertama pada bulan April nanti kita baru bisa menyaksikan para jago-jago balap motor dunia beraksi lagi, dan seri terakhirnya pada bulan November yang akan diselenggarakan di Valencia Spanyol. Silakan dibaca jadwalnya dibawah ini.

Jadwal MotoGP 2013

Jadwal Main    Sirkuit
07/04/2013    GRAND PRIX QATAR *
21/04/2013    Amerika, United States
05/05/2013    Jerez, Spain
19/05/2013    Le Mans, France
02/06/2013    Mugello, Italy
16/06/2013    Catalunya, Spain
29/06/2013    Assen, Netherlands **
14/07/2013    Sachsenring, Germany
21/07/2013    Laguna Seca, United States ***
18/08/2013    Indianapolis, United States
25/08/2013    Brno, Czech Republic
01/09/2013    Silverstone, Great Britain
15/09/2013    Misano, Italy
29/09/2013    Aragon, Spain
13/10/2013    Sepang, Malaysia
20/10/2013    Phillip Island, Australia
27/10/2013    Motegi, Japan
10/11/2013    Valencia, Spain

keterangan
* Balapan digelar pada waktu malam hari
** Balapan digelar pada hari Sabtu, dikarenakan hari Minggu adalah hari yang dikeramatkan di Belanda. Lagian disana banyak jomblo-jomblo kesepian, ini merupakan hiburan khusus para jomblo mania disana :P
*** Balapan di Sirkuit Laguna Seca Amerika ini hanya untuk kelas MotoGP saja.

Nah, anda baru saja membaca Jadwal MotoGp 2013 Terbaru. Anda juga pasti punya jago-jago balap andalan. Silakan tinggalkan koment di kolom komentar. Kalian juga boleh share artikel ini.


Itu foto pembalap andalan saya, sayang prestasi tahun ini kurang greget. 
Siapa jagoan kamu?

Jadwal Indoprix 2013 Dan Daftar Tim Pembalap

Bertemu lagi, kali ini saya mau nulis mengenai Jadwal Indoprix 2013 & Daftar Tim Dan Pembalap. Jadwal Indoprix 2013. Kejuaraan balap motor roda dua Indoprix merupakan balapan paling bergengsi di Indonesia. Total ada 5 seri balapan yang akan digelar pada tahun 2013 ini.

Menurut kabar terbaru balapan Indoprix 2013 tidak hanya diikuti pembalap tanah air saja, ada 2 pembalap dari negara Jepang yaitu Keisuke Maeda dan Yoshiharu Okada. Selain diramaikan oleh beberapa pabrikan merk motor pada Indoprix 2013 kali ini ikut bertarung teknologi antara mesin karburator dan mesin injeksi.

Jadwal Indoprix 2013

Seri  Tanggal Sirkuit
 1  16 Februari 2014  Sirkuit Skyland
 2  20 April 2014  Sirkuit Gokart Sentul
 3  22 Juni 2014  Sirkuit Park Kenjeran
 4  10 Agustus 2014  Sirkuit Gokart Sentul
 5  7 September 2014  Sirkuit Balipat
 6  5 Oktober 2014  Sikuit Park Kenjeran












Nah diatas tadi adalah susunan dari pembalap-pembalap papan atas Indonesia beserta jadwal balap Indoprix 2013. Nantikan juga update-update jadwal balap dari hwloverz blog. Jika anda suka bisa share dengan teman-teman anda dan jangan lupa kasih like juga ya

Contact Us


Pada halaman ini anda bisa menghubungi kami, jika ada saran, kritik, pertanyaan, atau mungkin anda ingin memasang iklan di Blog hwloverz anda
bisa menghubungi kami melalui contact form di bawah.

Dengan senang hati kami akan segera membalas email anda yang masuk ke kami. dan jika pesan anda belum sempat kami balas tunggu hingga 2 x 24 jam hal ini dikarenakan kesibukan admin dari Blog
hwloverz ini dan mohon dimaklumi.

Untuk Fast Respon anda bisa sms ke nomer 08175010077



Name *



Email *



Subject *



Message *







Powered byEMF Contact Form