Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Kekasih

Diposkan oleh Atomime on Rabu, 01 Januari 2014

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Kekasih. Ucapan Selamat Ulang Tahun. Pagi yang sedikit mendung, cocok banget buat nambahin artikel Atomime blog. Pikiran lagi enteng-entengnya soalnya semalem tidurnya puas banget. hehehe... Kali ini Atomime mau tulis kata ucapan selamat ulang tahun. Karena hari ulang adalah hari yang special dan juga karunia Tuhan sebagai pengingat/tanda kelahiran. Kata Ucapan


Jujur saja kalau saya sendiri disaat ulang tahun mendapatkan ucapan bikin hati senang karena masih ada orang yang masih perhatian sama aku. Tapi ada yang bikin sebel juga waktu ultah, teman-teman pada minta ditraktir makan-makan padahal waktu itu aku pas lagi nggak punya alias bokek. Semoga saja nasibmu tidak seperti nasib aku. Balik lagi ngomongin ultah, kok jadi curhat melulu ya. Gini aja deh, pokoknya namanya ultah tuh seneng-seneng tapi masih dalam batas yang wajar dan jangan berlebihan. Kata Kata Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun
#Disaat nyala lilin kecil membias di wajahmu.
Kuucapkan bait doa demi bahagiamu.
Di hari special ulang tahunmu,
Kuucap janji kan selalu terus menjaga hatimu.

    #Waktu terus berjalan
    Iringi malam dan siang
    Iringi terbit dan terbenam
    Mengiringi bertambah usiamu
    Selamat ulang tahun cintaku.

#Dengan bertambahnya usiamu
Kupanjatkan doa semoga sehat selalu
Berharap bisa memberi yang lebih tuk kuberikan untukmu
Selamat ulang tahun sayang

    #Sebelum terlewat hari ini
    Ijinkan ku genggam tanganmu
    Memandang indah matamu dengan penuh kasih
    Memelukmu hangat sambil kubisikan
    Selamat ulang tahun kekasih hatiku
    Semoga panjang umur dan cinta kita akan abadi

#Menapak di usia baru
Tantangan hidup pun baru
Disaat ritual dirayakan
Nyala lilin kecil yang bercerita tentang kebahagiaan
Selamat Ulang Tahun Panjang Umur dan Bahagia selalu

    #Bergulirnya waktu
    Detik berganti detik
    Hari berganti hari
    Bulan berganti bulan
    Setahun sudah terlewati
    Sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir
    Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu

#Segala impian yang kamu idamkan
Semoga mimpi itu kan jadi kenyataan
Segala rencana yang engkau buat
Semoga terkabulkan sesuai dengan rencana
Selamat Ulang Tahun Sayang

    #Sesuatu yang indah datang dari hal yang sederhana
    Karena itu di hari istimewa ini
    Biarkan aku tetap bisa menyayangimu dengan cara yang sederhana
    Agar menjadi doa yang yang indah untuk kebahagiaanmu
    Met Ultah My Sweet Heart

#Terkadang ucapan tidaklah begitu penting
Selain lebih bernilai apa yang akan ku lakukan
Kutunjukkan untuk kamu dengan caraku menyayangimu.
Met ulang tahun cintaku tersayang....
Semoga ulang tahun berikutnya aku selalu disisimu

    #Lari-lari banyak keringat
    Pagi hari mesti semangat
    Yang merasa hari ini adalah hari yang special
    Selamat Ulang Tahun ya.. Semoga panjang umur dan sukses selalu

#Selamat ulang tahun cintaku
Semoga segala cita-cita mu dapat tercapai
Dan juga hubungan kita semakin erat…
I love U Honey

    # Selain mengingatmu,
    Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
    Detik ini inginku menyapamu dengan satu doa
    Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya untukmu
    Met ultah yah..

# Bermacam warna pelangi
Sangat indah tuk dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

    #Untuk sayangku
    Yang telah membuat hidup ini menjadi indah
    Di hari ulang tahunmu ini jadi hari yang indah juga untukku
    Kamu telah berikan warna indah dalam hidup ini
    Selamat Ulang Tahun sayang

#Semoga ulang tahun kamu hari ini lebih berarti dari semua hal indah yang pernah kamu dapatkan. Bertambah usia bertambah juga kedewasaan kamu. selamat Ulang Tahun.
#Semoga Anda diberikan yang terbaik, kesuksesan, cinta, perdamaian, kesehatan dan hal hal yang menyenangkan! selamat Ulang Tahun.
#Hari ini adalah hari specialmu dan selalu akan menjadi hari terindah buat kamu,  nikmati setiap detik detik kehidupan karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik! selamat Ulang Tahun.
#Saya berharap bahwa hari ini adalah awal dari hari hari indahmu yang akan kamu lalui. selamat Ulang Tahun.
#Berharap kejutan indah akan datang. Untuk membuat ulang tahun Anda hari ini semakin terasa istimewa. Senyum, canda, dan kesenangan. Semoga harimu selalu ceria. selamat Ulang Tahun.

Sedikit share untuk kamu yang lagi mencari kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun. Begitu banyak cara serta kegiatan kecil untuk sekedar merayakan hari kelahiran. Namun dibalik itu semua banyak terkandung makna yang bisa dipelajari dan kita kaji lebih jauh, memberikan ucapan ulang tahun yang berkesan buat orang-orang tersayang melewati ucapan diatas. Nanti sebisa mungkin akan kita update lagi.
Terima Kasih udah menyempatkan mampir kesini. Semoga saja artikel ini bisa berguna untuk kalian semua. Ngomong-ngomong judulnya keren ya...:D