Kata Kata Doa Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Diposting oleh Atomime on Selasa, 10 Desember 2013

Kata Kata Doa Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. Mengirim surat adalah tradisi lama, dengan berkembangnya teknologi yang pesat mengirim surat telah ditinggalkan. Disaat sekarang SMS dijadikan pilihan untuk bersilaturohmi. Mengirim SMS Tahun Baru untuk orang yang dekat dan anda sayangi, membuat mereka merasa istimewa, membuat mereka menyadari bahwa Anda ingat mereka dan merawat mereka.

Anda bisa membaca dan melihat artikel Kata Ucapan lainnya seperti kata kata cinta yang bisa kamu berikan atau kirimkan untuk kekasih hati anda. Atau juga buat yang lagi depresi bisa disimak juga kata kata bijak motivasi kehidupan. Silakan anda membaca kata kata doa tahun baru dibawah ini.


Kata Kata Doa Tahun Baru 2014
1.Semoga tahun baru yang mengikuti menjadi yang terbaik yang pernah Anda miliki. Memiliki tahun baru yang bahagia.Selamat Tahun Baru 2014.
2.Semoga karunia cinta, kebahagiaan, kedamaian kehangatan, dan menjadi milik Anda ketika Anda membuat awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2014.
3.Semoga Anda merayakan dan menikmati kesenangan sederhana dari kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2014.
4.Berharap Anda diberikan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan kesuksesan di tahun mendatang dan selalu. Selamat Tahun Baru 2014.
5.Semoga Anda memiliki harapan baru, aspirasi, dan resolusi untuk tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2014.
6.Semoga sukacita, damai sejahtera, dan harmoni menjadi milikmu di sepanjang tahun 2014, serta mendapatkan tahun baru yang lebih bahagia!

Ucapan Selamat Tahun Baru
7.Semoga Tahun Baru menjadi perjalanan petualangan bagi Anda untuk menjelajahi jalan baru dan mencapai ketinggian kesuksesan.
8.Semoga Tahun Baru lebih istimewa dari tahun-tahun Anda sebelumnya.
9.Semoga setiap hari Tahun Baru sebagai bersemangat dan indah seperti Anda sehingga mereka menyentuh hidup Anda semanis Anda menyentuh hati orang-orang di sekitar Anda.
10.Semoga setiap hari Tahun Baru penuh dengan menyenangkan, kegembiraan, kebahagiaan pesta, dan. Jangan ada awan gelap merusak semangat bahagia Anda.
11.Tahun Baru ini, mungkin Anda akan diberkati dengan harapan untuk esok yang lebih baik, suka mengisi hatimu, kehangatan, dan tersenyum bahagia untuk keluarga Anda.
12.Semoga di Tahun Baru ini semua masalah Anda lenyap seperti sihir. Semoga Anda menjangkau kemuliaan besar dan mencapai semua yang Anda inginkan.

Sedikit Kumpulan Kata Kata Doa Tahun Baru 2014 untuk Anda, semoga saja di tahun 2014 kita semua diberikan kesuksesan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnnya. Amiin

Bisa Anda baca dan lihat juga artikel lainnya yang berkaitan dibawah ini: