Kata Kata Motivasi Cinta Baru Saja Ditulis

Diposting oleh Atomime on Minggu, 04 Januari 2015

Kata Kata Motivasi Cinta Baru Saja Ditulis. Kata Motivasi Cinta. Halo semuanya, semoga saja di hari yang indah ini anda semua dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun. Bertemu lagi bersama salah satu admin dari pepino blog yang paling cakep seisi rumah. Kalau nggak percaya tanyain langsung ke Ibu aku.

OK hari ini bertambah lagi artikel menarik dari pepino blog yang cocok sekali untuk anda yang punya rencana malam mingguan nanti, tapi buat yang belum ada rencana jangan gelisah. Karena kata kata cinta yang saya rangkum ini pas untuk anda jadikan motivasi.

Kata Kata Motivasi Cinta
@Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.
@Ditolak cinta bukanlah akhir dari segalanya.. Kamu harus tetap semangat untuk bisa membuat dia jatuh cinta sama kamu.
@Jika anda belum bisa membahagiakan orang lain, minimal jangan menyakitinya.
@Jika cinta, ungkapkan saja. Jangan buang waktumu untuk sesuatu yang mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Jika ditolak, paling masuk rumah sakit jiwa. :D
@Ketika seseorang tahu kamu begitu mencintainya, percayalah bahwa dia bisa membuatmu tersenyum kapan saja, termasuk menderita.
@ketika satu pintu ke bahagiaan tertutup. Pintu yang lain akan terbuka tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama dalam kemurungan....tunjukkan semangatmu.
@Pria memang tidak suka dilarang. Tapi pria akan merindukan omelanmu saat kamu berhenti melarang.
@Kebaikan dan kelembutan bukanlah tanda tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan.
@Hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi tapi untuk saling berbagi, memahami & menomorduakan keinginan diri sendiri.
@Tak perlu lari dari masalah apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut. Pasanganmu bukanlah pembaca pikiran.
@Membuat pria terkesan dengan kemampuan yg kau miliki, bukan justru menggantungkan bahagiamu kepadanya apalagi uangnya.
@Jangan marah padanya jika dia tidak lagi peduli. Tapi marahlah pada diri sendiri sebab ketika dia peduli, kamu tidak pernah menghargai.
@Mencari cinta adalah baik. Tetapi memberi bukan mencari adalah yang lebih baik.
@Jangan takut untuk jatuh cinta. Percayalah, ada seseorang yang akan hadir dalam hidupmu, mengubah segalanya, dan membuatmu tertawa bahagia.
@Lebih baik sendiri lebih lama kemudian mendapat cinta yg sebenar-benarnya, daripada mencoba-coba & menyesal diakhirnya.
@Wanita seringkali melupakan apa yang dibutuhkan pria ketika ia sudah memilikinya.
@Wanita selalu khawatir tentang hal yang dilupakan pria, sedangkan Pria selalu khawatir tentang hal yg diingat wanita.
@Wanita tidak pernah melupakan orang yang bisa ia miliki, dan Pria tidak bisa melupakan orang yang tidak bisa ia miliki.
@Menyayangi seseorang karena kelebihannya, itu biasa. Tapi menyayangi karena kekurangan yang dimilikinya, itu baru LUAR BIASA!
@Karena yang 'lebih baik' itu ada, maka ikhlaskan saja yang telah tiada.
@Hati hati dengan "Cemburu" itu peluru yang dapat melukai hatimu.
Kata Kata Motivasi
@Segala yg terjadi membuat kita jadi kuat. Sekarang saatnya menunjukkan bahwa cinta kita layak bertahan seumur hidup!
@Sangatlah wajar ketika seseorang memandang fisik yang pertama.Dan ketika proses mulai berjalan, 'kenyamanan' adalah hal yang diutamakan.
@Ketika dia mulai meninggalkanmu, mungkin itu adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari sesuatu yang dapat mengecewakanmu dimasadepan.
@Jangan lihat masa lalu. Bisa jadi dia yang buruk dimasa lalu, kini sudah jadi mulia karena dia mengambil hikmah dari masa lalunya.
@Jadilah cerdas karena cinta,sebab kau belajar darinya utk hub lebih baik berikutnya.Bukan justru menjadi bodoh karenanya.
@Sesungguhnya seseorang yang dengan mudahnya pergi meninggalkanmu, telah menunjukkan bahwa dia bukan lah orang yang bersyukur.
@Cinta itu tulus. Bahkan ketika kemarahan mulai muncul, tidak akan pernah menuntut untuk dimengerti.
@Berusaha melupakan seseorang justru akan menyakitkan diri kita sendiri, maka dari itu jangan melupakan.
@Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya
@Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.
@Terlalu lama sakit hati, itu hanya menguras emosi dan airmata yang tak ada gunanya.
@"Ketika aku melihatmu, aku melihat banyak hal: Sahabatku, Kekasihku, dan Masa Depanku.
@Seorang wanita itu lembut, tapi tidak lemah. Tegar, tapi tidak liar. Menangis untuk orang yang mencintainya,bukan org yg menyakitinya
@Jangan menipu! Tetap setia kepada orang yang kau cintai.
@Pilihlah pasangan yg mampu memberimu kenyamanan,sebab Menikah bukan hanya sehari dua hari tapi sepanjang sisa usia kita.
@Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
@Langit tak selamanya cerah. Begitupula dengan cinta yang berwarna warni untuk dijalani dengan bijak.

Semoga Kata Kata Motivasi Cinta diatas tadi bisa memotivasi anda untuk menjadi yang lebih baik dari sekarang. Silakan anda memberikan komentar dan anda juga bisa share dengan teman teman anda. Oh iya, kalau anda suka kasih LIKE juga ya. Doa saya untuk yang belum punya pasangan semoga dalam waktu dekat anda mendapatkan pasangan idaman anda. Huehehe.