Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Bahasa Inggris

Diposting oleh Atomime on Minggu, 04 Januari 2015

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Bahasa Inggris. Postingan dari pepino Blog kali ini masih seputar dengan kata-kata dari Mario Teguh. Kali ini saya sudah dari sudah kumpulkan lumayan banyak kata-kata motivasi dari berbagai sumber dari fb/facebook. Sebelumnya saya sudah posting dengan kata-kata bijak bahasa Inggris. Sekarang anda bisa langsung membacanya dibawah ini.

kata-kata motivasi

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh
# Failure is the twin brother of success, which you might have to meet more frequently before brother success comes to see you.
Kegagalan adalah saudara kembar dari sukses, yang mungkin harus Anda temui lebih sering sebelum saudara sukses datang menemui Anda.
# This is a simple rule for wise happiness: Be happy for the people who have what you do not have, and pray that those who do not have what you have - be also given what you have.
Ini adalah tuntunan yang sederhana untuk mencapai kebahagiaan yang bijak: Berbahagialah untuk mereka yang memiliki yang tidak Anda miliki, dan berdoalah agar mereka yang tidak memiliki yang Anda miliki - juga dihadiahi yang Anda miliki.
# You will never feel desperate if you never hope. And you will never know the beauty of hope, if have not seen the deepest bottoms of desperation.
Anda tidak akan merasa putus asa jika Anda tidak pernah berharap. Dan Anda tidak akan pernah mengetahui keindahan dari harapan, jika Anda tidak pernah melihat dasar-dasar terdalam dari keputus-asaan.
# The young man who will be greatly successful in the future, continues to find work even after he has got a job, unlike most people who try to avoid work in their jobs.
Anak muda yang akan berhasil dengan luar biasa di masa depan, tetap mencari pekerjaan bahkan setelah dia mendapatkan tempat bekerja, tidak seperti mereka yang berusaha menghindari pekerjaan di tempat kerja mereka.
# Faithfulness to truth is the real success.
Kesetiaan kepada kebenaran adalah sukses yang sesungguhnya.
# If a person does not succeed at the age of 50, how long did it take him not to succeed?
Jika seseorang tidak sukses di usia 50 tahun, berapa lamakah yang dibutuhkannya untuk tidak sukses?
# You will achieve anything if you are willing to do what is required to achieve it.
Anda akan mencapai apa pun jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.
# You should never say impossible to what you want to achieve. Do not become the first person to doubt your rights for success.
Anda tidak boleh mengatakan tidak mungkin untuk yang ingin Anda capai. Janganlah menjadi orang pertama yang meragukan hak Anda untuk berhasil.
# All we need to do today is become a little bit smarter than yesterday. And if we continue doing that every day, then success is not a possibility anymore, but a certainty waiting to happen.
Yang harus kita lakukan hari ini adalah menjadi sedikit lebih pandai daripada kemarin. Dan jika kita terus melakukan itu setiap hari, maka sukses bukan lagi sebuah kemungkinan, tapi keniscayaan yang menunggu terjadi.
# Make peace with your past, so that you can walk freely into your future.
Berdamailah dengan masa lalumu, agar engkau bisa berjalan dengan bebas memasuki masa depanmu.
# Life is not easy, but too beautiful to be spent growing old in arguments.
Hidup ini memang tidak mudah, tapi terlalu indah untuk dihabiskan menua dalam pertengkaran.
# You know you have become somebody stronger and more mature, when you can decide when to be polite and when to be rude. Only a savage that is always rude.
Anda tahu bahwa Anda sudah menjadi pribadi yang lebih kuat dan matang, saat Anda bisa memutuskan kapan untuk menjadi santun dan kapan untuk menjadi kasar. Hanya orang biadab yang selalu kasar.
# People want to succeed, but not everyone is willing to change. If our current ways have not caused any significant changes in the quality of our lives, then it is wise to consider renewing ourselves. The ease of life comes to the sincere souls.
Semua orang ingin berhasil, tetapi tidak setiap orang bersedia berubah. Jika cara-cara kita sekarang belum menyebabkan perubahan yang berarti pada kualitas hidup kita, akan lebih bijak bagi kita untuk mempertimbangkan pembaruan diri. Kemudahan hidup datang kepada jiwa yang ikhlas.
# You become happy not because you get what you want, but because you are grateful for what you already have.
Engkau menjadi berbahagia bukan karena engkau mendapatkan yang kau inginkan, tapi karena engkau bersyukur atas yang sudah kau miliki.
# It is better to fail in the real world that we can fix and improve, than to be rich and famous in a lazy man’s empty daydream.
Lebih baik gagal di dunia nyata yang bisa kita perbaiki dan tingkatkan, daripada menjadi kaya raya dan terkenal dalam lamunan kosong seorang pemalas.
# Falling in love is the most beautiful accident, one that we should experience many times – with the same person.
Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, yang sebaiknya kita alami banyak kali kepada orang yang sama.
# Your most important preparation is not preparing so that you do not fall, but preparing so that you will bounce back higher every time you fall.
Persiapan terpentingmu bukanlah persiapan agar engkau tidak jatuh, tapi persiapan agar engkau melanting kembali naik lebih tinggi setiap kali engkau jatuh.
# The more you complain, the less attractive you become.
Semakin Anda mengeluh, semakin kurang menarik Anda jadinya.
# Be very careful about what you think as unimportant, because many of the good things that you are enjoying now spring from the things that you did not think highly of.
Berhati-hatilah dengan yang Anda pikir sebagai tidak penting, karena banyak hal baik yang sedang Anda nikmati sekarang yang berasal dari hal-hal yang tadinya tidak Anda hargai.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh
# The best response to an insult is a smile, humility, and a prayer for the goodness of the offender.
Jawaban terindah bagi penghinaan adalah senyum, kerendahan hati, dan doa bagi kebaikan sang penghina.
# One minute that I enjoy with cheerfulness is more valuable that a year in regrets, complaints, and anger. I will be happy today!
Satu menit yang kunikmati dengan kegembiraan, lebih bernilai daripada satu tahun dalam penyesalan, keluhan, dan kemarahan. Hari ini aku akan berbahagia!
# Actually, it is not the problem that makes your life difficult, but your way of worrying about it.
Sebetulnya, bukan masalah yang mempersulit hidupmu, tapi caramu dalam mengkhawatirkannya.
# Your confidence about the future is very much determined by how well you respect yourself. Keyakinanmu tentang masa depan sangat ditentukan oleh bagaimana engkau menghormati dirimu sendiri.
# If you are so focused on being angry about little things, do you still have time for patience and care for more important matters in your life?
Jika engkau demikian berfokus dalam kemarahan mengenai hal-hal kecil, apakah engkau masih memiliki waktu untuk bersabar dan berhati-hati bagi hal-hal yang lebih penting dalam hidupmu?
# Never doubt the strength of your heart. Your heart is not frail. Your heart is strong, and in fact it is the source of all your strengths.
Jangan pernah ragukan kekuatan dari hatimu. Hatimu tidak rapuh. Hatimu sangat kuat, dan sesungguhnya hatimu adalah sumber dari segala kekuatanmu.
# Life is not easy, but we can grow to become stronger than life’s challenges.
Kehidupan ini tidak mudah, tapi kita bisa tumbuh untuk menjadi lebih kuat daripada tantangan kehidupan.
# Love is never easy, but to live without love is even more difficult.
Cinta tidak pernah mudah, tapi hidup tanpa cinta bahkan akan lebih sulit lagi.
# If you want to be happy, listen more, say less, do more, smile always, laugh often, love faithfully, be slow to anger, be quick to forgive, and be grateful for what you already have.
Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.
# I was not created to lose. I have to be courageous to leave my habits that are only causing worries and lowering my self esteem. I shall be a person full of success producing habits.
Aku tak diciptakan untuk kalah. Aku harus berani meninggalkan kebiasaan yang hanya membuatku gelisah dan minder. Aku akan menjadi pribadi yang penuh dengan kebiasaan yang memberhasilkan.
.# I know that I am not completely perfect, but there must be something very beautiful in me. I can be happy with myself.
Aku tahu aku tidak seutuhnya sempurna, tapi pasti ada sesuatu dalam diriku yang sangat indah.
# If you do everything with love, there will always be a possibility that one or two haters will still find reasons to hate you. But, life will certainly be good and warm for you, pampering you with love and showering you with luck and prosperity.
Jika engkau melakukan segala sesuatu dengan cinta, akan selalu ada kemungkinan bahwa satu atau dua pembenci yang akan tetap menemukan alasan untuk membencimu. Tapi, kehidupan ini akan pasti baik dan hangat bagimu, memanjakanmu dengan cinta dan menghujanimu dengan keberuntungan dan kesejahteraan.
# Success is personal responsibility.
Sukses adalah tanggung-jawab pribadi
Nah diatas tadi adalah kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh yang telah saya kumpulkan untuk anda yang suka sekali dengan sang motivator kondang Mario Teguh. Artikel ini sebisa mungkin akan diupdate jika saya tidak malas untuk mengupdatenya hahaha. Kalau anda suka bisa share dengan teman dan keluarga anda, jangan lupa tinggalkan komen dan kasih like juga ya. Terima Kasih banyak sudah mampir ke blog ini.