Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Diposkan oleh Atomime on Senin, 05 Januari 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan. Atomime Blog kembali berbagi rangkaian Kata Kata Bijak untuk dijadikan sebagai motivasi kehidupan dikala kita dalam keterpurukan dan kegalauan melanda. Jadikan penyemangat untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dari sebelumnya. Belajar dari kegagalan masa lalu karena kegagalan adalah sukses yang masih tertunda. Anda juga bisa membaca artikel dan kumpulan kata-kata di blog ini seperti kata kata cinta dan juga kata-kata gombal.


Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan
* Hidup bermakna bukan dinilai dari berapa lama kita hidup di dunia ini tapi dari hal positif apa yang kita lakukan selama hidup.
* Sikap adalah perbuatan yang simpel namun dapat membuat perbedaan yang besar.
* Berapa banyakpun yang dipunya kalau sifat tamak dan tak bersyukur menyelimuti diri, memiliki seluruh isi bumi pun tak akan bahagia.
* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.
* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.
* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.
* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.
* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.
* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.
* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.
* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.
* Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.
* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.
* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.
Kata Bijak Motivasi Kehidupan
* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.
* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.
* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya
* Kita (sbg anak) sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orang-tua kita jg perlahan2 menjadi tua.
* Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam, apabila kita menanam kebaikan maka kebaikan pula yang akan kita terima.
* Kadang kesempatan baik itu tidak datang untuk kedua kalinya dan pilihan yang ada hanya sekarang atau tidak selamanya.
* Saat berjuang meraih sesuatu, jangan terbebani dengan berapa jauh lagi yang harus dilalui, tapi lihat berapa jauh yang telah kamu tempuh.
* Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan.
* Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yang baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin untuk mendapatkan akhir seperti yang kita mau.
* Kadang seseorang tidak benar-benar bisa berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat.
* Jangan berhenti mengejar cita-cita / harapanmu saat kamu lelah tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya.
* Kita akan susah melihat sisi baik seseorang apabila kita hanya terfokus pada keburukannya saja.
* Jangan bandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang-lain, sesungguhnya tiap dari kita punya karunia masing-masing yang Tuhan berikan.
Sedikit share untuk kamu yang lagi mencari Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan. Semoga saja artikel ini bisa berguna untuk kalian. Dan terima kasih juga sudah mau mampir ke blog culun ini.  Kalau anda suka, saya juga tidak menolak kalau kamu like fans page blog ini.