Resep Omelet Mie - Cara Membuat Omelet Mie

Diposting oleh Atomime on Senin, 05 Januari 2015

Resep Omelet Mie - Cara Membuat Omelet Mie. Berbeda dari update sebelumnnya karena update baru dari Atomime blog kali mengulas tentang cara membuat Resep Omelet Mie. Resep masakan Omlete Mie ini adalah salah satu makanan yang paling kusuka karena sangat mudah untuk membuatnya.
resep omelet mie.


Bahan :
1 bungkus Mie instan [direbus] biasanya saya suka pakai mie goreng
2 butir Telur ayam [dikocok]
1 buah Cabe merah besar [buang bijinya, iris bulat tipis] potongan sesuaikan dengan selera
2 siung Bawang merah dan Bawang putih [iris tipis] sesuaikan dengan selera
Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :
Campurkan mie rebus dengan kocokan 2 telur ayam tadi, tambahkan bumbu mie, lalu aduk rata.
Tumis bawang merah dan cabe merah sampai kekuningan, masukkan ke kocokan telur mie.
Setelah itu panaskan minyak di wajan dengan api yang sedang saja, masukkan kocokan telur mie tadi lalu ratakan.
Goreng matang hingga satu sisi, lalu balikkan ke sisi lainnya, goreng hingga matang.
Angkat dan sajikan bersama saus sambal.

Setelah nulis Cara Membuat Omelet Mie ini aku ada ide baru untuk cara membuat mienya tidak pake aku rebus tapi cuman aku remes remes saja sampai halus lalu aku campur kan dengan 2 telur ayam bersama irisan cabe dan bawang putih saja cara membuat seterusnya seperti cara diatas. Selamat mencoba.