Kata Kata Gombal Cinta Indah Paling Gombal

Diposting oleh Atomime on Jumat, 04 April 2014

Atomime - Kata Kata Gombal Cinta Indah Paling Gombal. Kata Kata Gombal. Hallo semuanya, senang rasanya bertemu kembali dengan anda. Lagi rame-ramenya acara hiburan di televisi, radio sampai-sampai update dari situs jejaring sosial seperti facebook, twitter kebanyakan pada nge gombal. Kata Kata Ucapan.

Artikel ini sebenarnya saya tujukan buat cewek-cewek biar nggak gampang tergoda dan terbuai dari rayuan-rayuan gombal playboy gagal. Nah daripada baca tulisan pembuka yang malah ngelantur langsung saja baca dibawah ini. Anda juga bisa membaca artikel kata kata cinta.

kata kata gombal cinta

Kata-Kata Gombal Cinta Indah
* Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p
* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
* Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.
* Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.
* Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.
* Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D
* Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
* Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai :)
* Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.
* Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
* Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
* Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
* Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.
* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
* Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :')
* Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.
* Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!
* Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.
Kata Kata Gombal
* Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? 
* Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
* Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
* Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?
* Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu
* Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?
* Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
* Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.
* Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
* Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.
* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
* Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
* Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.
* Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.
* Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.
* Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.
* Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
* Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.
Jika kamu suka artikel Kata Kata Gombal Cinta ini bisa like dan share ke teman-teman kalian. Selamat ngeGOMBAL ya. Untuk yang cewek-cewek kalian hati-hati ya karena ada yang mau ngeluarin jurus-jurus rayuan maut...hehehe